CARA JASA CLEANING SERVICE MENGHILANGKAN NODA SEMEN

CARA JASA CLEANING SERVICE MENGHILANGKAN NODA SEMEN


Jasa cleaning service



Jasa cleaning service menghilangkan noda bekas semen


Jasa cleaning service  seringkali menemukan noda bekas semen saat melakukan pembersihan rumah atau gedung baru atau habis renovasi. Noda semen setelah proyek baru / setelah renovasi seringkali banyak kita jumpai. Sebenarnya bukan hanya noda bekas semen, tapi  banyak sekali yang tertinggal sisa-sisa material lain saat pekerjaan proyek. Ada bekas semen, cat, debu, dll. Dan yang tegolong sulit dibersihkan adalah sisa semen. Namun hal yang paling menyita waktu dan perhatian adalah noda bekas semen yang notabene tergolong sulit di bersihkan.

Beberapa jenis noda semen


1. Noda kerak semen


Sering kali karena terciprat oleh pekerjaan yang mengakibatkan terkena pada permukaan lain seperti kaca, kusen, keramik, dll . jika sudah mengering noda ini menjadi sulit dibersihkan karena material semen cair sudah mengering.

2. Noda debu semen yang melekat.


Noda debu semen yang melekat meskipun sangat halus tetapi sangat sulit dibersihkan. Terlebih lagi jika terkena pada permukaan keramik yang agak kasar. Permukaannya akan terlihat kusam.

Dari beberapa pengalaman kami sebagai jasa cleaning service, banyak pekerja proyek untuk membersihkan sisa semen yang masih melekat menggunaka pembersih porselen dipasaran. Wal hasil,  hasilnyapun tidak maksimal. Bahkan diatas permukaan keramik / lantai jenis tertenu akan berakibat buram atau rusak. 

Untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya tidaklah terlalu sulit, namun terkadang menjadi tidak mudah karena kita tidak mengetahui tehinik dan  material yang digunakan. 


Cara mebersihkan

Sebenarnya cukup sederhana untuk membersihkannya dengan cara:

1. Cuka

Siramkan sedikit cuka diatas sisa -sisa semen yang telah mengeras. kemudian tunggu beberapa saat hingga semen menjadi lunak kemudian digosok atau dilap.

2.Menggunakan cement remover.

Cement remover paling banyak digunakan oleh jasa cleaning service dan  banyak kita dapatkan di toko-toko alat cleaning service. Cara penggunaannyapun lebih mudah. Tinggal kita siramkan pada permukaan yang terena semen kemudian tunggu beberapa saat dan hasilnyapun akan sangat maksimal dengan chemical ini.

3. Minyak goreng.

Minyak goreng selaindigunakan untuk memasak ternyata mampu untuk membersihkan lantai yang terkena debu semen. Cukup ambil lap yang telah di olesi minyak goreng kemudian kita gosokkan ke keramik atau lantai yang terlihat kusam karena debu semen yang melekat.

Itulah beberapa cara yang biasa dipergunakan jasa jasa cleaning service untuk membersihkan kotoran semen. Namun selain diatas masih ada beberapa cara lagi yang juga bisa diterapkan. 

Jika ingin mengetahui lebih lanjut silahkan menghubungi jasa cleaning service superklin





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CARA JASA CLEANING SERVICE MENGHILANGKAN NODA SEMEN"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top