TIPS MEMILIH JASA CLEANING SERVICE / JASA KEBERSIHAN

TIPS MEMILIH  JASA CLEANING SERVICE / JASA KEBERSIHAN





Dalam kehidupan yang serba sibuk ini menggunakan layanan jasa kebersihan / jasa cleaning service adalah sebuah pilihan yang tepat. Selain karena anda tidak perlu berepot-repot sendiri membersihkan rumah Anda, rumah Anda akan lebih rapih dan bersih tentunya.


Namun sebelum menghubungi atau menggunakan jasa kebersihan sebaiknya Anda ketahui trik dan tipsnya agar Anda lebih tenang rumah Anda lebih nyaman lagi.

Pada kali ini kami dari Superklin akan berbagi tips bagaimana menyewa ssebuah jasa pembersih rumah.


1. Pilih perusahaan jasa cleaning service jujur dan terpercaya.


Ini sangat penting sekali. Mengingat rumah anda tentunya sangat banyak berisi barang-barang berharga tentunya. Dan kejujuranlah yang menjadi dasar utama. Untuk mengetahui akejujuran pasa petugas kebersihan ini memang sulit. Karena kita tidak mungkin tahu satu persatu para pekerja.

Dan masalah ini bisa diatasi dengan melihat dan mempelajari profil perusahaan. Dimana lokasinaya? Sudah berapa lamakah berdiri? berpengalaman dimana saja? Dan adakah komplain pelanggan kepada jasa ini? 

Untuk mengetahui komplain atau kredibilitas pelanggan sangatlah mudah. Anda tinggal ketikkan saja di google "Komplain jasa kebersihan" Atau "komplain superklin" misalnya. atau "masalah superklin", dll misalnya . Dengan begitu paling tidak Anda akan tahu jika memang ada masalah dengan kredibilitas perusahaan itu.

Satu hal lagi tentang kejujuran ini, anda bisa tanyakan kepada pihak manajemennya apakah mereka menggaransi kejujuran petugasnya.


2.  Pilih perusahaan jasa kebersihan/jasa cleaning service yang mempunyai layanan lengkap.


Setelah mendapatkan perusahaan yang diyakini jujur dan terpercaya saatnya anda seleksi perusahaan mana yang mempunya layanan lengkap. Ini sangat penting, selain anda bisa berhemat. Anda tidak perlu repot lagi mencari jasa-jasa yang  lain. 

Bayangkan jika Anda sudah memesan jasa pembersih rumah/kantor  namun masih harus mencari tukang cuci sofa, tukang cuci springbed, tukang pole marmer, tukang cuci toilet. Kan jadinya ribet! 

Untuk itu silahkan pilih jasa yang punya layanan terlengkap mulai dari jasa cuci sofa, cuci karpet, cuci spring bed, poles marmer, poles vinyl , dll


3. Jangan pilih perusahaan jasa cleaning service/jasa kebersihan yang meminta uang duluan.


Maaf memang ini agak vulgar kedengarannya. Tapi fakta yang sering kami temui dilapangan. Beberapa klien kami ada yang terikat kontrak dengan jasa pembersih rumah tertentu dan mereka meminta uang kontrak separuh dimuka. Tapi apa yang terjadi setelah disepakati, pengerjaan baru berjalan beberapa kali mereka sudah tidak kelihatan lagi. setelah dikonfirmasi perusahaan itu telah tutup.
Untuk menghindari hal itu, jika memang ingin kontrak silahkan dengan pembayaran per pengerjaan.Agar uang anda aman.


4. Pilih perusahan jasa cleaning service / jasa kebersihan yang memberikan garansi.


Hal satu ini sangat penting. Karena banyak jasa bersih rumah yang tidak memberikan garansi jika ada komplain. Ini sangat merugikan Anda sebagai konsumen. Mengingat pengerjaan cuci karpet atau cuci sofa bahkan poles marmer atau granit seringkali menginggalkan masalah baru. Dan jika itu tidak diselesaikan siapa lagi yang akan membersihkan rumah anda? Jika anda sendiri yang harus mengerjakannya berarti sia-sia kita menggunakan jasa kebersihan.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TIPS MEMILIH JASA CLEANING SERVICE / JASA KEBERSIHAN"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top