Berapa Gaji Seorang Cleaning Service?

Berapa Gaji Karyawan Jasa Cleaning Service?

gaji karyawan cleaning service

Masih banyak yang bertanya berapa sebenarnya gaji karyawan jasa cleaning service? Entah itu hanya sekedar ingin tahu atau memang calon pelanggan yang ingin menggunakan layanan jasa cleaning service. 


Dan jawabannya tidak ada yang bisa dipastikan. Meskipun sebenarnya peraturan pemerintah melalui kepala daerah gaji karyawan cleaning service adalah UMP. Namun banyak perusahaan yang memberikan gaji dibawah UMP. Hal ini terkait dengan kondisi dan kemampuan perusahaan.

Jika ditinjau lebih jauh ada beberapa gaji  karyawan cleaningcservice.


1. Gaji standard UMP.


Gaji standard UMP untuk kalangan pegawai cleaning service  merupakan level tertinggi.  Namun tidak semua perusahaan mampu menggaji karyawan cleaning service standard UMP. gaji standard UMP hanya di berikan oleh perusahaan-perusahaan besar, perusahaan bonafide. Meskipun statusnya adalah karyawan outsorcing. Namaun untuk kategori ini jumlahnya lebih sedikit.

2. Gaji standard perusahaan.


Gaji standard perusahaan untuk karyaawan cleaning service banyak diterapkan. di banyak tempat. Gaji standar perusahaan disesuaikan dengan kemampuan perusahaan, Namun besarnya masih sama dengan gaji karyawan diperusahaan tersebut.

3. Gaji Dibawah UMP dan Dibawah standar UMP. 


Gaji karyawan cleaning service untuk jenis ini sangat banyak ditemui. Nasibnya memang tak sebaik kategori sebelumnya. Karena gaji yang diterima sangat kecil. jauh di bawah UMP dan  terkadang masih dibawah satandar perusahaan. Dan terlebih banyak lagi melalui jasa outsorcing yang mengambil pemotongan beaya dari upah mereka

Itulah standar gaji karyawan cleaning service saat ini yang bisa kita gunakan untuk merekrut karyawan atau menggunakan jasa cleaning service. Sedangkan untuk nilai nominalnya tergantung tiap-tiap daerah sesuia dengan kebijakan pemda setempat. 
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berapa Gaji Seorang Cleaning Service?"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top