PROMO JASA BERSIH RUMAH


Promo menyambut ramadhan jasa bersih rumah

promos jasa cleaning service


 Promo jasa bersih rumah


Jasa bersih rumah superklin dalam menyambut bulan suci ramadhan 1439 mengadakan promo untuk jasa bersih rumah. promo ini berlaku dari tanggal 1 mei hingga 15 mei 2018. Dan promo ini hanya dikhusukan untuk rumah tinggal bukan untuk kantor. Dengan jenis promo jsa kebersihan harian.

Promo ini bertujuan selain untuk mengingatkan kepada saudara-saudara muslim bahwa sebentar lagi akan datang bulan yang mulia, promo ini sekaligus untuk membantu saudara kita mempersiapkan diri menghadapi bulan puasa dengan kebersihan lahir maupun batin. Agar kualitas hidup dan ibadah kita di bulan suci ramadhan menjadi lebih maksimal dan mendapat ridho dari Alloh swt.

Kepada seluruh klien dan calon konsumen untuk menggunaakan promo ini sebaik-baiknya karena kesempatan sangat terbatas. Terbatas waktunya dan terbatas jadwalnya mengingat akan tingginya permintaan terhadap promo ini.

Cara mendapatkan promo jasa bersih rumah

Karena kesempatan yang sangat terbatas kami harap konsumen untuk segera mendaftarkan auntuk ikut promo jasa bersih rumah superklin dan mendapatkan jadwal pengerjaan mengingat padatnya peminat menjelang bulan ramadhan dengan menghubungi jasa cleaning service superklin WA: 087777481838 atau tlp 0214612545. 

Kualitas promo jasa bersih rumah tetap maksimal

Meskipun harga kami diskon untuk promo ini, namun kualitas tidak kami kurangi sedikitpun dari harga normal. Dan jika masih ada kekurangan, pihak konsumenpun tetap dipersilahkan untuk melakukan permintaan pembersihan ulang(saat itu) agar hasilnya maksimal.

Akhirnya, promo ini semoga bermanfaat dan bisa membantu pelanggan untuk mengatasi masalah kebersihan rumahnya sehingga  rumah menjadi lebih bersih, nyaman, serta sehat bagi yang menempatinya.

Salam bersih sehat
Jasa bersih rumah superklin

Manajemen





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PROMO JASA BERSIH RUMAH"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top