CHEMICAL DAN PERALATAN DUSTING JASA CLEANING SERVICE

CHEMICAL DAN PERALATAN DUSTING JASA CLEANING SERVICE   

peralatan jasa cleaning service

Dalam pekerjaan jasa cleaning service ada beberapa macam tehnik pembersihan. Salah satunya adalah dusting. Dusting adalah cara membersihkan kotoran-kotoran kecil, debu, pada permukaan furniture, dinding, perangkat elektornik,  hiasan, aksesoris dll.


Dalam melakukan pekerjaan jasa cleaning service dalam hal ini dusting, ada beberapa hal yang diperlukan diantaranya asdalah alat dan chemical. Alat dna chemical diperlukan agar tehnik dusting menjadi sempurna hasilnya.

Alat dan chemical untuk dusting ada beberapa hal antara lain:

1. Botol sprayer.

Berfungsi untuk menyimpan atau menampung chemical pembersih (pladge dari johnsonyang akan digunakan untuk menyemprotkan ke bidang yang ingin dibersihkan atau ke lap yang ingin di gunakan untuk pembersihan atau dusting.

2. Ember atau single bucket.

Kalau botol sprayer digunakan untuk chemical tertentu dan dengan tingkat kekotorran yang lebih ringan. namun untk kotoran yang agak berat diperlukan ember atu single bucket. Yang  berfunsi untuk menaruh air yang digunakan untuk dusting area yang tingkat kekotorannya tinggi.

3. Dumph cloth.

Dump cloth atau biasa disebut lap basah. Yang digunakan untuk mengelap sebelum menggunakan lap kering agar pembersihan maksimal.

4. Dry cloth.

Disebut juga lap kering. diigunakan setelah mengelap dengan lap basah agar hasilnya maksimal bersih pembersihan maksimal dan area yang dibersihkan tetap awet.


5. Cleaning cloth.

Lap yang digunakan untuk mengelap permukaan yang sangat kotor. 

6. Masker untuk tempat yang tinggi polusinya.

Jika lokasi sangat kotor terutama debu. masker sangat diperlukann untuk melindungi kesehatan petudas jasa cleaning service.


7. Tangga aluminium untuk tempat yang tinggi jangkauannya.

Bila lokasi agak tinggi dan sulit dijangkau. Tangga diperlukan untuik menjangkaunya.

        

8. Shine up.

Chemical pembersih untuk furniture secara umum bisa diterapkan untuk apa saja .

9. Pledge.

Chemical untuk membersihkan dan mengkilpakan kembali furniture yang berbahan dasar kayu. Pledge dikhusukan untuk bidang dari kau. Dan hasilnya akn sangat luar biasa.

Chemical dan peralatan jasa cleaning service diatas mutlak diperlukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Baik dari keawetan dari tempat/alat yang dibersihkan maupun hasil pembersihan yang maksimal.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CHEMICAL DAN PERALATAN DUSTING JASA CLEANING SERVICE"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top