CARA BERSIHKAN KACA SETELAH RENOVASI

CARA BERSIHKAN KACA SETELAH RENOVASI




Kaca pasca renovasi atau bangun rumah baru akan terlihat kotor dan buram. Ini berdasarkan temuan  jasa kebersihan atau jasa cleaning service superklin di lapangan.


Untuk membersihkannya terkadang agak sulit mengingat kotoran yang menempel bukan hanya debu, tetapi juga material lain seperti bekas cat, semen, lem, silen, dll.

Dan untuk mengatasinya sebenarnya ada beberapa cara, tapi diperlukan sedikit kesabaran, ketelitian, dan,  juga sedikit pengetahuan. 

Membersihkan kaca setelah renovasi tidak cukup hanya dengan menggunakan glass cleaner,  squezee, dan window washer. Mengingat, seperti yang telah kami disinggung diatas bahwa material yang menempel bukan hanya debu.


Cara membersihkan kaca setelah renovasi atau bangun rumah


1. Jika hanya debu biasa cuckuplah dibersihkan dengan glass cleaner. Atau jika memang tidak sempat membeli glasss cleaner, cukup sediakan air dan koran.

Semprotkan glass cleaner atau air secukupnya kepermukaan kaca kemudian gosok kaca dengan koran. dan hasilnyapun akan kinclong.

2. Jika kotoranya adalah cat, semen, atau, bekas lem. Menjadi agak sulit untuk membersihkannya. Perlu dipergunakan zat tambahan misalnya thinner atau bensin. Namun penggunaanya harus hati-hati karena jika tetesan thinner atau bensin itu menetes ke cat yang lain akan menjadi rusak.

3. Jika menggunakan zar tambahan tetap tidak bisa. Terpaksa kita harus menggunakan silet, cutter, atau kape. Tapi Penggunaan alat ini meski ekstra hati-hati karena bisa menggores material yang lain. Cara ini juga sering dipakai jasa kebersihan atau jasa cleaning service dlam keaadan terpaksa

Jika Anda ingin berkonsultasi dengan kami silahkan menghubungi jasa kebersihan atau jasa cleaning service superklin atau menghubungi 081315454616 atau WA: 087777481838


Salam bersih sehat, 

Superklin
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CARA BERSIHKAN KACA SETELAH RENOVASI"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top