Pembantu mudik tak perlu panik

PEMBANTU MUDIK TAK PERLU PANIK, JASA CLEANING SERVICE SUPERKLIN SIAP BANTU ANDA!



Lebaran hari yang dinanti dan sangat menyenangkan bersama keluarga. Tapi bagi sebagian orang akan menjadi hari yang melelahkan pula.


Kenapa? Sudah menjadi tradisi di negeri ini, momentum ini  dipergunakan masyarakat kita untuk bersilaturahmi, hingga muncullah tradisi mudik. Hingga banyak dari warga jakarta yang harus ditinggalkan pembantunya. 

Bayangkan jika tanpa pembantu! Kata orang, rumah pasti akan seperti kapal pecah. Mengingat liburan para pembantu biasanya agak lama.

Namun kondisi seperti itu tidak usah terlalu dipikirkan. Karena kami dari jasa cleaning service atau jasa kebersihan superklin akan membantu Anda saat ditinggal pembantu Anda mudik. Kami akan berikan layanan lengkap untuk lebaran dengan harga yang kompetitif. 

Apa keunggulan kami yang membedakan dengan jasa cleaning service atau jasa kebersihan lain?


1. Petugas yang profesional

Tenaga kebersihan jasa kebersihan superklin dibekali dengan keterampilan menyeluruh mengenai kebersihan atau yang disebut general claning service. Mulai mencuci piring hingga cuci sofa, cuci karpet, dan, cuci toilet/kamar mandi,  poles marmer sekalipun. Karena kami berikan garansi bahwa petugas kami adalah petugas terpilih yang jujur, rajin, dan, siap melaksanakan tugas dan bekerja sama Anda.


2. Harga yang kompetitif.

Jasa kebersihan/jasa cleaning service memberikan harga special untuk lebaran. Dengan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk semua kalangan.  Jadi, tidak usah khawatir akan mahal. Dan yang anda bayarkan akan sesuai dengan apa yang kami berikan kepada Anda.

Jadi tidak usah ragu lagi meski harus di tinggal pembantu, karena kami bisa handle pekerjaan pembantu dengan tenaga yang handal, rajin, jujur dan terpercaya. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami jasa kebersihan/jasa cleaning service superklin: 081291333050, WA : 087777481838,  PIN BB: 5A4168A8

 

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pembantu mudik tak perlu panik"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top