CARA BERSIH TOTAL JASA CLEANING SERVICE



jasa cleaning servcie

CARA BERSIH TOTAL  JASA CLEANING SERVICE  

 

Cara bersih melalui jasa kebersihan / jasa cleaning service memang berbeda dengan cara bersih biasa. Mulai dari metode, alat yang di gunakan hingga chemical.



Jasa kebersihan /  jasa cleaning service solusi total kebersihan.



Beberapa klien yang menggunakan jasa kebersihan / jasa cleaning service kami dibeberapa insitusi sempat mengeluhkan masalah kebersihan institusinya.  

Menurut mereka masalahnya hampir sama. Yakni masalah kebersihan ditempatnya yang tidak maksimal, meskipun sudah ada karyawan yang  khusus bertugas menjaga kebersihan. 

Hal itu terlihat dari indikasi yang kelihatan dari kaca yang telihat buram , lantai yang kusam , serta toilet yang bau dan buram.  Selain itu tentunya masih ada indikasi lain yang kelihatan sangat kentara.. 

Dan lagi-lagi yang menjadi masalah menurut mereka adalah karyawan yang kurang maksimal atau bisa di bilang malas-malasan. 

Tetapi setelah kami analisa ternyata penyebabnya bukan karena karyawan yang tidak maskimal dalam bekerja, tetapi karena memang kemampuan dalam menjaga kebersihan memang sangat minim. 

Minim pengetahuan cara membersihakan kaca, lantai ataupun toilet,dll.  Selain itu ,  alat dan chemical yang mereka gunakan tidak tepat , karena tidak ada pengetahuan tntang hal itu.

Jadi totalitas dalam menjaga kebersihan kantor, rumah, dll, sangat jauh dari yang diharapkan. Dan berbeda sekali jika jasa cleaning service / jasa kebersihan yang mengerjakannya semua akan terjawab dan teratasi secara menyeluruh. Karena memang kemampuan dan pengetahuanya lebih unggul.


Letak totalitas jasa cleaning service / jasa kebersihan dalam menuntaskan masalah kebersihan. 



Jika hanya menyapu dan mengepel semua orangpun bisa. Itukah kira-kira apa yang ada dalam pikiran kita mengenai jasa  kebersihan / jasa cleaning service. Tapi sebernarnya tidak sesimpel dan semudah itu, masih ada hal lain yang luput dari jangkauan pikiran kita. Masalah kebersihan tidak hanya diartikan sebatas sapu pel dan lap. 

Dan kalaupun hanya sapu, pel, dan lap tentunya juga tidak segampang yang kita pikirkan. Sapu pel pun ternyata memerlukan pengetahuan. Baik dari tehnik maupun chemical yang diperlukan. Dan tehnik serta pengetahuan chemical khusus tidak dimiliki oleh karyawan biasa. Artinya jasa cleaning service / jasa kebersihan bisa menjadi solusi total  dengan alasan skil, chemical, peralatan, dll, yang lebih unggul.


Skill jasa kebersihan / jasa cleaning service lebih ahli.


Skil  kebersihan  yang dimiliki jasa kebersihan /cleaning service  lebih dalam dan lebih unggul . Pengetahuan dan kemampuan mengenai bidang pekerjaannya  memang sudah dipersiapkan khusus dengan training dan pelatihan, yang tentunya akan sangat berbeda dengan karyawan  biasa.


Chemical yang digunakan lebih berkualitas



Chemical yang digunakan oleh jasa cleaning service / jasa kebersihan  sangat berbeda selain dari daya angkat atau daya pembersihannya yang sangat bagus. 

Selain daya bersih yang bagus tentunya chemical tersebut aman untuk peralatan atau tempat yang diubersihkan dan tidakmerusaknya. 

Dan bahkan yang tak kalah penting adalah karena chemical tersebut juga aman terhadap lingkungan tidak mengandung hal-hal yang membahayakan lingkungan hidup.



Peralatan yang digunakan lebih tepat.



Peralatan yang digunakan oleh jasa kebersihan /  jasa cleaning sevice tentunya lebih lengkap dan lebih pas dengan kondisi dan keadaan lokasi pembersihan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CARA BERSIH TOTAL JASA CLEANING SERVICE"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top