BEDA KERJA JASA CLEANING SERVICE DENGAN TENAGA PEMBERSIH LAIN


MAU TAHU BEDA KERJA JASA CLEANING SERVICE DENGAN TENAGA PEMBERSIH LAIN?




Jasa cleaning service seringkali  hasil kerja dianggap sama saja dengan  tenaga pembersih lain.


Namun semua itu bagi kami, perusahaan jasa cleaning service / jasa kebersihan, kami maklumi. karena image orang awam tentang cleaning service hanya dianggap sekedar lap, sapu, dan pel sekedarnya tanpa diperlukan pengetahuan dan keahlian khusus.


Sehingga pekerjaan cleaning service hanya deserahkan kepada pembantu dan bukan kepada ahlinya yaitu jasa cleaning service atau jasa kebersihan.

Hingga yang sering terjadi dengan tenaga kebersihan biasa / tenaga pembersih lain ketika ada sesuatu masalah pembersihan yang sulit dibersihkan akan  ditinggalkan begitu saja atau merasa sudah tidak bisa dibersihkan tanpa ada solusi. Hasilnya kebersihan rumah kita makin buruk.

Contoh kasus


Misalnya dalam beberapa kasus yang kita temui dilapangan seperti gambar dibawah ini.


jasa kebersihan
Sebelum dibersihkan oleh jasa kebersihan/cleaning service superklin




Lantai toilet diatas misalnya, sebelum di bersihkan oleh jasa kebersihan lantainya buram, Dan anehnya semuanya selain karena pembersihan yang tidak maksimal melainkan  karena keslahan pemakaian chemical oleh tenaga pembersih. 

 
Disinlah letak perbedaanya. Jika jasa cleaning service yang bekerja, akan selalu terus berusaha mencari solusi dan memecahkan masalah. sehingga muncullah solusi-solusi yang tidak di miliki oleh yang lain. Dan hal itu muncul karena eksperiman dan proses berpikir mencari solusi. Sehingga muncullah banyak cara dan obat pembersih yang baru ditemukan sendiri.
Sehingga hasil yang diperoleh dalam pembersihan oleh jasa cleaning service akan berbeda dengan tenaga pembersih lain.


Penyebab


Sebenarnya apa dan bagamana  proses pembersihan rumah, kantor, bangunan kita meskipun sudah dibersihkan dan ada tenaga pemebersih tapi masih kotor  dan malah menjadi kotor dan rusak?

Ya semua terjadi karena kekurang pengetahuan. Lantai toilet misalnya, hanya di berihkan sekedarnya saja dan penggunaan chemical yang bersifat asam secara berlebihan. Bersih memang. tapi akibatnya lapisan permukaan lanti menjadi buram dan rusak. Dan seringkali tidak bisa diobati.


Dan ketika dibersihkan oleh jasa kebersihan yang sudah berpengalaman dibidangnya. hasilnya akan berubah seperti dibawah ini.


jasa kebersihan
Toilet setelah dibersihkan oleh jasa cleaning service superklin



Solusi 

Untuk membersihkan lantai yang kotor dan rusak oleh chemical diatas sangatlah tidak mudah, Diperlukan pengetahuan dan pengalamn khusus tentang pengetahuan jenis lantai, dan pengalaman chemical pembersih.


Dan jika Anda ingin membersihkan rumah atau kantor anda secara aman, bersih , total, dan harga terjangkau silahkan menghubungi jasa cleaning service / jasa kebersihan superklin di 01222460091 WA : 087777481838, PIN BB : 5A4168A8 

Salam sukses, 

Superklin




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BEDA KERJA JASA CLEANING SERVICE DENGAN TENAGA PEMBERSIH LAIN"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top